Suzy mempunyai kebisaan aneh saat tertidur.

Di sebuah acara MBC episode yang ke 28 “Radio Star” Suzy menjadi bintang tamu. , Heechul mencoba menyentil Suzy dengan berkomentar, “Saya mendengar Anda punya kebiasaan aneh yaitu berteriak saat sedang tidur.” Suzy tidak marah sedikit pun dengan pertanyaan tersebut tetapi Suzy malah menjawabnya dengan semangat dan tetap tenang, “Saya cenderung banyak bermimpi ketika saya tidur, dan jeritan berasal dari isi mimpi saya.” Dia melanjutkan, “Jika saya tertawa dalam mimpi, saya benar-benar akan tertawa, dan jika saya makan dalam mimpi, maka saya akan makan,” ujarnya mengungkapkan kebiasaan tidur yang tidak lazim.
Si cantik yang pernah bermain film Dream High 1 Lucu juga klo Suzy sedang tidur, bila Suzy bermimpi buang air kecil....hahahahahahah..pastinya dia akan ngompol di celana. Mudah – mudahan itu gak terjadi di usia dia yang sudah dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar