Suzy bernyanyi di OST Album Dream High 2


Ketika pada pukul 11.00 wib mau cari - cari berita terbaru suzy untuk mengisi  Blog saya, hmmmmm.....yang didapat beritanya lama semua. Coba untuk membuka Twitter suzy tapi sayang yang saya buka menggunakan bahasa Korea, hmmmm jd bingung sendiri. walaupun menggunakan tulisan korea saya tidak menyerah. karena saya mempunyai kamus besar (Google)heheheheh. jadi saya translate yang artinya " Tengah malam resin Dream High 2 OST " you are my star akan banyak mengungkapkan banyak cinta silakan dengarkan. 
Ternyata lagu you are my star adalah lagu yang ada di Album Dream High 2. Walaupun Suzy sudah tak bermain lagi di Dream high 2 ternyata Suzy mengisi lagu/bernyanyi di Album Dream high 2.
penasaran dengan lagunya gw langsung cari - di Google lg dan ada Blog yang ngasih videonya lagnsung ON PLAY.TOP untuk suara SUZY.
Si park jin young produser Dream high 1/2 mengatakan di sela wancaranya "suzy bagus bernyanyi dan dia pantas mengisi di Album Dream High 2" si produseer Dream High 1/2 memuji seperti itu klo menurut kalian ?????

ok ! selasai juga ngisi blog.....dan mohon di maklumi bila ada penulisa blog saya yang tidak bagus. :D

0 komentar:

Posting Komentar